Sabtu, 25 Agustus 2018

Jadi Jutawan Ternak Ayam Pedaging Hanya Dalam Waktu 28 Hari (Dijamin)

Jadi Jutawan Ternak Ayam Pedaging Hanya Dalam Waktu 28 Hari Saja

Seperti judul diatas bahwa bisa jadi jutawan ternak ayam hanya dalam waktu 28 hari saja atau 3 minggu dan itu bukan suatu impian atau promo iklan saja.

"Lho kok bisa hanya 3 minggu saja langsung panen ?"
Jawabannya : Bisa dan Pasti Bisa ! Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil dan bukan dianggap ngimpi.

Caranya yaitu melakukan pemeliharaan ayam broiler dengan mengatur masa panen pada ukuran kecil dengan rata-rata bobot panen 1 kilogram per ekor (ukuran ayam 0,9 - 1,1 kg per ekor).

Ukuran 1 kilogram per ekor bisa dicapai pada umur broiler 21 hari. Bahkan jika dipelihara dengan manajemen yang baik dan pemberian vitamin nutrisi yang bagus kualitasnya, maka ukuran 1 kilogram per ekor/tahun bisa dicapai pada umur 18 - 20 hari. Nah, dengan demikian, jika panen ayam broiler bisa dilaksanakan umur 18 - 21 hari dan waktu istirahatkan kandang sekitar 7 - 10 hari, maka setiap bulan peternak bisa menikmati hasilnya. Dengan kata lain, setiap 30 hari panen dan setiap bulan dapat pemasukan ke kantong.
Apalagi dengan pemberian nutrisi vitamin ternak ayam yang terbaik, maka akan dipastikan bahwa untuk mendapatkan bobot 1 kg per ekor itu bisa dipercepat waktunya menjadi 16 -18 hari pemeliharaan saja. Dan disini karena kami menggunakan nutrisi vitamin ternak nasa pada ternak ayam pedaging, maka kami sarankan untuk memakai produk nutrisi nasa juga padaternak ayam pedaging Anda.

"Lalu apakah ayam broiler berat 1 kg itu akan laku di pasaran ?!"

Jangan khawatir tentang laku atau tidaknya. Sebab, setelah melalui survey ke pasar, peternak, pengepul dan usaha kuliner ayam, membuktikan bahwa kebutuhan broiler berukuran rata-rata 1 Kilogram semakin meningkat dari minggu ke minggu. Buktinya, kini semakin banyak pedagang kaki lima, rumah makan, dan restoran menyajikan hidangan menu daging ayam broiler / ayam pedaging dengan ukuran kecil. Apalagi kebutuhan akan daging ayam semakin hari semakin meningkat terus seiring bertambahnya orang, warung dan resep kuliner.

"Kok bisa ?"

Hal itu karena daging ayam broiler ukuran kecil dagingnya cukup padat namun tidak terlalu banyak mengandung lemak sehingga membuat rasanya lebih enak dan bumbu lebih cepat meresap. Apalagi pengolahan dan proses masaknya juga lebih cepat.

Itu dia beberapa tips keberhasilan panen budidaya ayam broiler hanya 3 minggu pemeliharaan dari Duta Agro Prima.

Ingat, hasil yang di peroleh setiap peternak akan berbeda di setiap peternakan ayam broiler, karena tergantung sistem budidaya, iklim, kualitas bibit ayam broiler, kualitas vitamin nutrisi yang di berikan, kebersihan dan kondisi kandang, pakan dan kesehatan ayam, juga faktor lain.

Untuk info dosis, takaran, pakan fermentasi ayam dan Pemesanan Produk nutrisi vitamin NASA ternak ayam ini, Silahkan hubungi
HP : 082221516031

Wow !! Rahasia Jadi Pengusaha Ayam Potong Yang Sukses Bagi Pemula
https://youtu.be/-KnPBkgXT0g

Obat Ayam Paling Bagus Agar Ayam Cepat Besar Cepat Gemuk 27 Hari = Bobot 2 Kg Per Ekor
https://youtu.be/qA39CVWQpTE

Panduan Cara Budidaya Ayam Skala Rumahan Yang Sukses Bagi Pemula
https://youtu.be/Lk6w7U1KJkU

Cara Ternak Ayam Potong 100 Ekor Dengan Pakan Fermentasi
https://youtu.be/SgLUCgkdHTM

#ternakayambroiler #ternakayampotongbagipemula #persatuanpeternakbroilerindonesia #bobotmaksimalayambroiler #peternakayambroiler #fermentasipakanayampedaging #panen28hari #docayambroiler #docayampedaging #ayamumur10hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA CERDAS MENCEGAH DAN MENGOBATI BEBEK LUMPUH YANG PERLU DI KETAHUI

Oleh : Agus Duta Agro Prima Bebek adalah salah satu jenis unggas yang sebenarnya sangat jarang terkena penyakit karena sistem kekebalan tub...