Minggu, 05 Agustus 2018

Tentang Saya Pribadi

Nama saya, Agus Setiawan.  Leader dari Duta Agro Prima dan Mitra Petani Pruduktif Indonesia.

Saya adalah seorang petani dan peternak turun temurun dari zaman (Alm) kakek saya. Kemudian merambah tambak udang vannamei. Saya Bertani cabai di pinggir pantai dengan lahan pasir di Pantai Trisik, Bantul. Meski sudah budidaya Cabai di Pandak, Bantul. Memiliki 4 ekor sapi limousin, 6 ekor sapi simmetal dan 15 ekor kambing jawa. Berbisnis Agro ternyata sangat menguntungkan karena kita bersatu dengan alam dan bertemu banyak sekali sahabat petani dan peternak untuk saling bertukar pikiran juga pengalaman.

Selain sebagai seorang pembudidaya yang ilmunya sudah turunan dari kakek saya, dari ayah saya terus turun ke saya. 

Karena kecintaan saya dengan Agro Kompleks, akhirnya saya menjadi seorang Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) yang menyediakan dan menjual segala produk pupuk organik NASA untuk Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Tambak Udang dan juga segala macam produk Herbal Kesehatan dan Kecantikan.

Selain memakai sendiri produk pupuk organik NASA untuk pertanian dan peternakan saya pribadi, juga untuk tambak udang vaname, saya juga menerima Pemesanan Produk Organik NASA bagi siapapun sahabat Pembudidaya yang ingin mendapatkan hasil panen budidayanya secara maksimal.Kami 1 team sering melakukan proses pendampingan budidaya ke berbagai daerah di Indonesia guna membantu para sahabat pembudidaya untuk mendapatkan hasil panen budidayanya dengan cepat, tepat, melimpah dan malsimal.

Mari bergabung bersama kami untuk kesuksesan budidaya.

WA : 0822 2151 6031

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA CERDAS MENCEGAH DAN MENGOBATI BEBEK LUMPUH YANG PERLU DI KETAHUI

Oleh : Agus Duta Agro Prima Bebek adalah salah satu jenis unggas yang sebenarnya sangat jarang terkena penyakit karena sistem kekebalan tub...